-->

Menang di Lomba Avatar Twitter SBY

Pada Avatar  Twitter SBY (Unofficial). 

Ini  Gan Gambaran Lombannya :)
Karena Kerjaan vektor  ngga begitu padet ane  iseng-iseng deh ngedesain bikin lineartnya Pak @PresidenSBY  ,.. sebelumnya  ane ngliat karya peserta yang laen gan buat observasi gituu hehe... ternyata pada keren-keren semua tu karyannya, tapi ane ngerasa hampir semua gambarnya serius dan cenderung serem ekspresinnya gan.hehehe
 
Nah, dari situlah ane kepikiran  memilih ekspresi gambar Pak @PresidenSBY  lebih Ramah dan bersahabat namun masih terlihat wibawannya Gan . Langsung deh Ane cari  digoogle foto Pak Beye pake Jas Rapi yang ekspresinya lagi  tersenyum hehe

Selama kurang lebih 60 Menit utak-atik di CorelDraw akhirnya jadi deh karya Ane gan  hehehe :) 
Ini Karya Ane Gan hehe Gimana?? 


Emang sih Nggak terlalu detail, buru-buru ngebuatnnya hehehe tapi paling tidak konsep yang ane inginkan bisa terealisasikan hehehe... Dan Tidak Di sangka2 Karya Ane Menang Lomba Gan hehehe :D 



                   Lumayan Dapet Hadiah Kaos Gratis dari Distro KDRI Gan hehehe :D Ini Dia Kaosnya :)


Nah, Gimana Gan lumayan kan  buat nambah2 koleksi kaos dirumah hehehe, kalo berminat ikut lomba2 desain semacam ini KDRI bisa jadi salah satu tempatnnya Gan :) hehehe

Gimana Tertarik ? ? Silahkan mencoba dan Selamat berkaya Gan  :D

» Thanks for reading: Menang di Lomba Avatar Twitter SBY

Related Posts

BELAJAR SABLON Updated at: 01.37.00

1 komentar :

Unknown mengatakan...

Joossss.....
Kpan kpan tk psen couple... :)